Kamis, 22 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia ZR

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia ZR Terbaru 2014 - Kini Sony kembali meluncurkan produk smartphone terbaru mereka pada bulan Juni 2013. Sony Xperia ZR dibekali dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dari sebelumnya. Dengan memiliki segala fitur yang mungkin anda inginkan akan tersedia di ponsel yang terbilang cukup mahal ini dan masuk dalam kategori ponsel kelas premium. Dengan Harga Sony Xperia ZR yang berkisar antara 6.5 juta memang hp ini patut di bilang ponsel untuk para pengguna di kalangan premium.



Spesifikasi Sony Xperia ZR, Dengan spesifikasi CPU Quad Core dan Ram berukuran 2GB, akan menghadirkan performa yang sangat brilian dan sanggup menjalankan beragam game maupun apilikasi berat yang banyak tersedia untuk ponsel Android, serta dapat berjalan mulus di sisitem operasi Android Android OS, v4.1 (Jelly Bean). Dalam sisi layarnya pihak sony xperia xr ini memakai TFT capacitive touchscreen, 16M colors dengan size 720 x 1280 pixels, 4.55 inches (~323 ppi pixel density) dengan balutan fitur Shatter proof and scratch-resistant glass dan Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang merupakan fitur terbaru dari sony. Uniknya lagi, smartphone ini dibekali dengan kamera berkualitas 13 Megapiksel yang juga bisa digunakan dalam air. Untuk melihat lebih lengkap Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia ZR, silahkan lihat di bawah ini. Baca juga Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia ZL Terbaru 2014.

Harga Baru : Rp.5,999,000
Harg Bekas : Rp.5,600,000

Itulah sedikit dari kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia ZR Terbaru 2014, semoga dapat bermafaat bagi Anda, khususnya yang sedang mencari referensi atau ingin memebeli hp sony xperia ini. Ok terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh rumah minimalis