Minggu, 01 Juni 2014

Sony Xperia M2 Harga 3,1 Juta, Resmi Masuk Pasar Indonesia

Sony Xperia M2 secara resmi telah masuk dan dijual di pasar Indonesia dengan harga Rp 3.099.000 atau tepatnya Rp 3,1 juta. Berdasarkan pantauan Sidomi, beberapa toko online Tanah Air telah menyediakan stok Xperia M2, salah satunya adalah Lazada. Penasaran dengan Sony Xperia M2? Ini ulasan dan spesifikasi lengkap Xperia M2.

Setelah sekian lama dinanti kehadirannya, Sony akhirnya merilis smartphone Xperia M2 di Indonesia. Smartphone Xperia M2 ini mengusung desain elegan yang disebut dengan OmniBalance, tak heran penampilannya mirip smartphone kelas atas besutan Sony lainnya.



Sony Xperia M2 dibekali dengan layar berukuran cukup besar, yakni 4,8 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel berteknologi TFT LCD. Smartphone yang membidik pasar kelas menengah ini didukung oleh sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang nantinya akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Sektor kamera, Sony Xperia M2 ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan menggunakan sensor Exmor RS for Mobile. Pabrikan asal Jepang ini juga melengkapi Xperia M2 dengan kamera depan dengan resolusi VGA untuk video call.

Sony membekali Xperia M2 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Konektivitas Xperia M2 besutan Sony ini juga cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sektor dapur pacu, Sony Xperia M2 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Berdasarkan harga yang ditawarkan, Xperia M2 ini akan menjadi rival tangguh bagi LG L90 Dual yang dijual dengan harga yang tak jauh berbeda, yakni Rp 2.999.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh rumah minimalis